Resolusi 2013 dpi

Puji syukur 2012 sudah terlewati dengan lancar, tidak ada perbedaan keputusan jatuhnya tahun baru. Kalender berulang tahun lagi kali ini untuk yang ke 2013, kebanyakan dari kita mungkin telah mempersiapkan resolusi-resolusi baru, atau hanya mengulang resolusi tahun kemarin yang sempat tidak terwujudkan atau memang terlupakan.

Tidak lupa juga di tanggal 12-12-12 dunia merayakan pernikahan massal, mungkin hampir menyaingi massifnya acara pernikahan di 09-09-09, atau 08-08-08, yang pasti banyak sekali kejadian menarik di tahun kemarin.

Para pengusaha sablon dan konveksi pun tidak ketinggalan mendaftar berbagai resolusi, langkah baru, inovasi mutakhir, rayuan maut ter-gress, mesin jahit baru, infrastruktur anyar. Mencoba menghitung kembali kerugian tahun kemarin atau bahkan merayakan se-raya-raya-nya di malam penghujung 2012 sebagai ekspresi kegembiraan karena pundi rupiah yang sudah sangat buncit, dampak dari membanjirnya order di bulan-bulan 2012, untuk mereka yang berhitung rugi atau laba, selamat.

Selamat, karena ketika rugi kita tahu telah berusaha hingga berhasil (pun dengan kerugian) dan kembali membuat resolusi berharap di penghujung 2013 kondisi akan berbalik menjadi orang yang merayakan. Begitu pula yang telah merayakan, enough saying, selamat sudah banyak uang :)



Komentar

Entri Populer