SKREEN and SOUND x PENSIL KERTAS

Anggota komunitas Pensil Kertas sedang menghitung massa yang lewat di depan mereka,
sungguh ngga ada kerjaan. hehe... kidding



Beberapa hari yang lalu seperti kita tahu bersama, ada pagelaran besar reguler yang direpetisi per tahun bertajuk Braga Festival, even ini merupakan salah satu even seni dan budaya kebanggan Bandung, tahun ini PENSIL KERTAS turut berpartisipasi meramaikan acara ini.


Pensil Kertas adalah komunitas non-profit yang concern di bidang seni, core dari komunitas ini adalah menampung, mengelola dan menyalurkan ide-ide dari para pemuda (khususnya di bidang kreatifitas dan seni) supaya berguna bagi kehidupan masyarakat. Salah satu yang digagas tahun ini (entah hingga kapan) adalah mereka ingin menjadikan Bandung kota desain, belum ada keterangan lengkap tentang gagasan ini, jadi bagi yang penasaran silakan langsung tanya-tanya di Facebook mereka.


Skreen and Sound turut mendukung dari belakang dan depan, maksudnya menyablon kaos bagian depan dan belakang, hehe... nah sekarang check more photos:




Yang tengah sungguh mencuri mata, entah karena kaosnya atau karena keayuannya *hehe...

PENSIL KERTAS juga secara rutin "melapak" setiap hari minggu di acara Car Free Day Bandung di Jalan Dago, buat teman-teman yang ingin bergabung, bisa langsung kesana menyapa mereka lalu meminta foto bersama dengan Arjuna dan Cepot atau ngobrol-ngobrol, sharing dan lain-lain.


Cepot dan Arjuna ikut difoto

Plastisol diatas Combed Cotton 24S


Silakan menyesal bagi yang ngga dateng. hehehe...



Plastisol di atas Combed Cotton

Yo Yo, skreenkru berpose diantara Arjuna dan Cepot,
dan sudah pasti lebih ganteng Arjuna. Maaf Yo, kebenaran selalu menyakitkan, hehehe...





Founder Pensil Kertas, Opick, eh Opik, mm.. atau Ofik ya?

"Will you marry me? cuco deh yey..."

Komentar

Entri Populer