MIRACLE-Heart-Virgin


Plastisol diatas Combed Cotton 
Klien: Miracle band



Teman kami pernah berkata bahwa orang yang paling senang di muka bumi ini adalah anak band, sedikit banyak ada benarnya sih, kesan yang kita dapat tentang anak band adalah, semua urusan selesai dengan bikin lagu dan latihan, hehehe.. Sepertinya jiwa mereka selalu bebas. Uhh.. jadi kepikiran bikin band versi kru disini juga nih.. :)
MIRACLE sebuah band melodic punk dari Bandung, demonya sudah masuk di kantor kami sebagai syarat sesajen untuk bisa masuk dalam program Bands on Skreen, sebuah program bikin kaos dari kami untuk anak band dengan feature dan keuntungan tertentu. Bingung? ah maen atuh kesini, ngobrol yuk...


Oh iya kalo mau dengerin lagu mereka, check em out disini , dan ini facebooknya

Komentar

Posting Komentar

Entri Populer