INGINNYA NONTON BARENG

Oke, jadi sejak semula (hmm,, katakanlah) perusahaan ini dibangun, kami semua secara tidak disadari telah saling bersepakat untuk memperlakukan perusahaan ini bukan saja sebagai tempat bekerja. Membosankan, stressful, dan penuh tekanan. Walaupun pada prakteknya memang tidak semudah yang kita bayangkan, selalu saja demi menghidupi perusahaan kita ambil order yang sangat menyita waktu, order yang seolah-olah membuat waktu 24 jam masih kurang, order dengan deadline yang sangat ketat. Ya begitu lah. Tapi perjuangan memang tidak akan pernah berakhir, suatu hari akan tiba waktunya tempat ini menjadi seperti area bermain anak-anak, jangan diartikan secara harafiah tentu saja. Seperti anak-anak yang bermain, mereka serius dalam ke-bermain-an mereka, ini sama dengan kita bekerja dan menyelesaikan semuanya tetapi dengan hati yang gembira.


Maka kami mulai berbincang tentang kesukaan masing-masing, hasilnya beberapa teman jadi (tambah) rajin mendownload film gratisan disini, untuk nantinya ditonton secara rutin (ini yang dibilang pada prakteknya susah), lalu temannya teman kami sampai rela menitipkan infocusnya disini supaya bisa digunakan kalau acara nonton barengnya sudah bisa digelar. :)


Lalu, beberapa hari kemarin sudah tiba kiriman poster yang sengaja kami beli dari anggaran perusahaan, nanti gambarnya kami upload ya. Jadi selain menganggarkan untuk belanja heat gun, kami juga menyisihkan sedikit untuk membeli skateboard, atau hanya sekedar untuk memompa ban sepeda "BMX" disini. Ya itung-itung supaya cita-cita kami membuat tempat kami bekerja ini seperti area bermain semakin mendekat.


Hmm.. semoga dalam waktu dekat sudah bisa mem-fix-kan acara nonton bareng disini. Dan tentu saja akan kami persilakan siapapun yang juga berminat untuk nonton bareng disini. Ayo sekarang follow dulu blog kami, jangan ketinggalan upadete-an dari kami... :D
INGINNYA NONTON BARENG INGINNYA NONTON BARENG Reviewed by TUKANG SABLON KEREN on November 08, 2010 Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.